Humpuss Intermoda Peroleh Living Legend Awards

published on : 2019, January 18

Jakarta – PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk. (kode saham BEI: HITS), perusahaan jasa pelayaran dalam dan luar negeri, mendistribusikan energi (gas, minyak dan chemical) untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, menerima penghargaan sebagai Living Legend Company: Integrated Maritime Transportation Industry yang digelar oleh majalah Warta Ekonomi pada Jumat (18/1) di Ballroom Thamrin Nine, Jakarta.

 

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar kepada Direktur Utama HITS, Budi Haryono.

 

Budi Haryono menyampaikan, penghargaan Living Legend Companies: Integrated Maritime Transportation Industry merupakan penyegar nafas di awal tahun 2019. 30 tahun menjalankan aktivitas operasional sejak tahun 1990 dengan kapal LNG Ekaputra, Perseroan mampu survive hingga saat ini.

 

“Perjalanan waktu, naik turun pertumbuhan dan terus dipertahankan kestabilan, senantiasa mencoba sesuatu yang baru dan terus berekspansi, membuktikan kami tetap bertahan dan Insya Allah akan terus bertahan dengan dukungan seluruh stakeholder,” katanya.

 

Budi menjelaskan saat ini, HITS sedang melakukan transformasi usaha, ke depan HITS tidak hanya akan menyediakan pengangkutan energi untuk disewakan, tetapi juga jasa manajamen logistik dan supply chain yang terintegrasi. Transformasi bisnis menuju One Stop Service for Energy Distribution ini, akan dilakukan secara bertahap dalam 5 tahun ke depan yang akan meliputi pengangkutan minyak bumi, LNG, serta petrokimia.

 

Budi menjelaskan saat ini, HITS sedang melakukan transformasi usaha, ke depan HITS tidak hanya akan menyediakan pengangkutan energi untuk disewakan, tetapi juga jasa manajamen logistik dan supply chain yang terintegrasi. Transformasi bisnis menuju One Stop Service for Energy Distribution ini, akan dilakukan secara bertahap dalam 5 tahun ke depan yang akan meliputi pengangkutan minyak bumi, LNG, serta petrokimia. (osm)