Humpuss di 50 Perusahaan Berkinerja Tinggi

published on : 2019, October 30

Jakarta,- Di awal bulan Agustus, Humpuss Intermoda masuk dalam 50 Perusahaan yang berkinerja tinggi pada tahun 2019 sesuai dengan sektornya, diumumkan oleh Forbes Indonesia Best of The Best Award 2019. “Sangat membanggakan, dan ini memberikan amunisi baru bagi kami untuk terus bergerak dan tumbuh ke kinerja yang terus lebih baik lagi,” ujar Budi Haryono, Direktur Utama PT Humpuss Intermoda Tbk.

 

HITS masuk dalam urutan 34 dan satu-satunya Perusahaan Shipping di Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut yang dinilai berdasarkan kinerja fundamental jangka panjang perusahaan, mencerminkan “survival” bisnis Indonesia dan ekonomi negara secara keseluruhan terlepas dari kondisi ekonomi domestik dan internasional.

 

Hadir pada acara penganugrahan tersebut dan diterima langsung oleh Direktur Utama HITS, diberikan langsung oleh Senior Editor Forbes Indonesia pada saat Gala Dinner yang berlangsung di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/10) malam.

 

“Ini penghargaan yang tidak disangka-sangka, kami diapresiasi sebagai salah satu perusahaan di Indonesia dengan performa terbaik di Bursa Efek Indonesia (BEI).

 

Forbes menyatakan, Perusahaan yang masuk dalam daftar Best of the Best Forbes Indonesia 2019 telah melalui seleksi ketat berdasarkan kinerja jangka panjang para perusahaan, termasuk pertumbuhan pendapatan, laba, dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham. Sehingga bagi mereka yang terpilih dalam radar Top 50 Forbes, maka perusahaan-perusahaan itu memiliki performa yang bagus secara keseluruhan. (osm)