RUPSLB HITS Setujui Perubahan Direksi

published on : 2019, December 30

Jakarta, - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) menyetujui pengunduran diri Taufik Agustono sebagai Direktur.

 

Disetujuinya RUPS LB yang dilakukan pada Senin (30/12/2019) maka susunan pengurus HITS adalah sebagai berikut :

 

Direksi :

Budi Haryono, Direktur Utama

Sutiyarso, Direktur

 

Dewan Komisaris :

Theo Lekatompessy, Komisaris Utama merangkap Komisaris Independepen

Arief Rudianto, Komisaris Independen

 

Selain mengesahkan jajaran pengurus HITS, dilaksanakan juga Paparan Publik. Dalam paparan publik tersebut  memaparkan kinerja diantaranya adalah peningkatan Pendaparan pada Prognosa 2019 sebesar 5% menjadi USD 85,9 Juta dibanding audit 2018.

 

Sementara itu, pada prognosa 2019 untuk kontribusi per segmen usaha, masih didominasi segmen LNG sebesar 35% diikuti dengan segmen oil sebesar 22%.

 

Tahun 2020, HITS berencana untuk investasi sebesar USD 66,95 Juta untuk pembelian 7 kapal (1 kapal LNG, 2 kapal chemical dan 4 kapal offshore support vessel) yang seluruhnya berasal dari pendanaan oleh Bank.

 

Fokus perusahaan tahun depan adalah pengembangan usaha di area infrastruktur dan distribusi energi (FSRU) serta melakukan mapping kembali untuk sustainability program untuk bisnis HITS ke depan. “Strategi perusahaan ke depan, meraih kontrak dari shifting bisnis kami, dari shipping ke distribusi energi," ujar Direktur Utama HITS, Budi Haryono. (Osm)